Ads 468x60px

Prakata oleh Manajemen

Selama lebih dari tiga dekade, kita telah mengabdikan diri untuk bisnis LNG didasarkan pada standar kinerja tertinggi sehingga dapat menyediakan energi bersih ke banyak bagian dunia. Sekarang kami adalah sebuah perusahaan energi kelas dunia. Pengalaman yang luas dan dedikasi kami sepenuhnya bermitra dengan kerja keras dan inovasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik.
Sejak pendirian kami, kami telah memproduksi energi bersih ramah lingkungan (LNG) dengan menggunakan standar produksi yang paling menuntut di kilang LNG Badak kami di Bontang. Energi yang kita hasilkan dikirim ke berbagai negara, dan telah membuat kontribusi yang signifikan terhadap kebutuhan para pemangku kepentingan kita - baik pemerintah Republik Indonesia dan masyarakat kita. Kami dikelola oleh profesional melalui mekanisme konsisten bersih, efisien dan transparan berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik di semua tingkat.
Kami terus menjaga reputasi kelas atas kinerja yang kami telah mendapatkan selama lebih dari tiga puluh tahun sebagai operator kilang LNG. Dalam melakukannya, kita bergantung pada tekad kami, profesionalisme, integritas, gambar, inovasi, dan kepedulian kami terhadap keselamatan, kesehatan dan lingkungan, yang membentuk landasan dari semua pekerjaan kita dan proses bisnis.
Inilah yang membuat kita yang terbaik dalam bisnis LNG global.
Kami juga bertekad untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan teknis bagaimana kita telah mengembangkan dalam pengelolaan bisnis ini LNG kelas dunia dengan baik di komunitas LNG domestik dan internasional melalui LNG Badak kami Learning Center, yang mengembangkan kualitas tinggi, tenaga ahli profesional LNG keterampilan yang diakui seluruh dunia. Pengakuan dan penghargaan yang terus menerus diberikan kepada kita baik secara nasional dan internasional untuk dunia-mengalahkan kinerja kami di tahun-tahun membuat PT Badak NGL pemain dihormati di panggung LNG global. Namun, prestasi kami tidak membuat kami berpuas kami, tetapi lebih diperkuat tekad kami untuk terus mengelola bisnis kami berdasarkan standar tertinggi.
Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa berkat-berkat Allah, Pencipta Alam Semesta.
Berkat bimbingan dan kasih untuk semua yang terlibat dalam perusahaan yang kompleks, kami percaya bahwa kami telah benar melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada kita.
PT Badak NGL

Hanung Budya
Presiden Direktur dan Chief Executive Officer